Pembekalan Mahasiswa Praktek Industri (Magang) Program Studi Teknik Mesin

Dalam Berita
14 December 2016   MUTHI   931 Kali

Pontianak, Kamis 27 Oktober 2016 Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknik  Mengadakan Pembekalan Praktek Industri (Magang) Mahasiswa  yang dilakukan di Ruang Perkuliahan 107 Universitas Muhammadiyah…

Pontianak, Kamis 27 Oktober 2016 Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknik Mengadakan Pembekalan Praktek Industri (Magang) Mahasiswa yang dilakukan di Ruang Perkuliahan 107 Universitas Muhammadiyah Pontianak yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, Ketua Prodi Teknik Mesin dan seluruh mahasiswa semester VII yang mengambil mata kuliah praktek Industri. 

Praktek Industri dilakukan di semester 7 dengan 2 SKS, yang dilaksanak selama 2 bulan di mulai dari awal bulan November sd desember akhir. Mata kuliah ini merupakan mata kuliah prasyarat untuk mengambil mata kuliah Tugas Akhir/Skripsi dalam menyelesaikan studi di Program Studi Teknik MesinJumlah mahasiswa praktek Industri ( magang) tahun ini sebanyak 30 mahasiswa. Yang mana akan ditempatkan ke sejumlah perusahaan yang ada di sekitar Pontianak Seperti Showroom Mobil dan Perusahaan alat berat. 

P R O D I
  Program Studi
R S S
Tracer Alumni UNMUH Pontianak
© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK