PROMOSI MAHASISWA BARU (PMB) FAKULTAS TEKNIK UM PONTIANAK DI SMK KABUPATEN SAMBAS

Dalam Berita
30 March 2017   JUKI   552 Kali

Hal pertama yang dipikirkan oleh seorang siswa ketika lulus adalah  bingung untuk menentukan Perguruan Tinggi mana yang sesuai dengan minatnya.  Kebingungan yang siswa alami dikarenakan kurangnya…

Hal pertama yang dipikirkan oleh seorang siswa ketika lulus adalah bingung untuk menentukan Perguruan Tinggi mana yang sesuai dengan minatnya. Kebingungan yang siswa alami dikarenakan kurangnya informasi yang ia terima. Selama ini informasi perguruan tinggi yang diterima siswa hanya melalui selebaran brosur maupun informasi dari teman dekat. Oleh karena itu, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Pontianak menganggap perlunya upaya promosi ke berbagai daerah, khususnya di Kabupaten Sambas.

Tim PMB dari Fakultas Teknik (Program Studi Teknik Mesin dan Program Studi Teknik Informatika) yang terdiri dari Abdul Muthi, Sucipto, M.Kom, dan Barry Ceasar O, S.Kom., M.Cs melakukan promosi di SMK yang ada di Kabupaten Sambas. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari di mulai pada tanggal 13 – 14 Maret 2017.

Tujuan utama kegiatan PMB ini adalah sebagai upaya promosi Fakultas Teknik UM Pontianak khususnya Program Studi Teknik Mesin dan Program Studi Teknik Informatika tahun ajaran baru yaitu 2017/2018. Melalui promosi ini diharapkan calon mahasiswa (Siswa/i) lulusan SMA-Sederajat, dapat memperoleh informasi terbaru mengenai program studi yang telah di tawarkan oleh Tim PMB. Tidak hanya memperoleh informasi, tetapi juga siswa/i dapat bergabung menjadi Mahasiswa di Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Pontianak. (Juki Al Akmal).

P R O D I
  Program Studi
R S S
Tracer Alumni UNMUH Pontianak

Jejaring Sosial

Kontak

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.111, Bansir Darat, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat
  Telepon
(0561) 764571/ +6285652066636
  Email
fatek@unmuhpnk.ac.id

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK